Inspirasi Tampil Stylish dengan Hijab Bercorak Etnik

1 tahun yang lalu    

SIAPA bilang busana etnik dari material kain Nusantara hanya dikenakan saat pergi ke acara formal seperti kondangan? Kini sejumlah  rumah mode sudah banyak yang menyulap kain wastra Nusantara menjadi ragam busana stylish, termasuk untuk pergi ke kantor, ke acara yang lebih santai, atau hijab Edisi Lebaran yang akan beda dengan hijab instan lainnya.

Ini juga berlaku untuk para Muslimah yang membutuhkan hijab praktis, bisa menunjang aktifitas kegitan, dan look yang lebih dinamis. Yang pasti tidak membutuhkan waktu lama saat memakainya

 Untuk itu House of Wayang Hijab selalu  konsisten memberikan sentuhan handmade dalam setiap desain hijabnya. Kali ini kita membuat hijab instan hodie yang menyatu dengan inner ninja dari material spandek premium. Untuk look etnik kita menambahkan sentuhan kain batik pada tepian lingkar hijab.

Nah, berikut ini adalah inspirasi Hijab Instan  kantor berbalut material kain wastra Nusantara dari House of Wayang yang akan kita produksi sesuai pesanan yang masuk, pastinya disesuaikan dengan kapasitas produksi kita selama mendekati bulan Ramadhan. Ingat Open Pre Order di House of Wayang tidak selalu berulang setiap saat, karena all is handmade and limited edition, we make one peace hijab with love.

Hijab aksen kain wastra bisa menjadi pilihan berbusana untuk look yang tidak monoton. Padankan kemeja warna putih polos atau dress warna senada. Tidak lebih 1 menit kamu bisa tampil etnik dan classy dengan hijab Instan Java original design by House of Wayang.

 

Detail info silakan klik

 http://houseofwayang.com/category/instan-java




Komentar Artikel "Inspirasi Tampil Stylish dengan Hijab Bercorak Etnik"